Menjelang Hari Raya Idul Fitri Inul Daratista Bagi-Bagi THR Sebesar Rp. 2 Miliar Lebih

Judul Artikel : Inul Kemungkinan Mengurungkan Rencananya Untuk Berlibur Ke Luar Negeri

Artis kelahiran Pasuruan ini mempunyai beberapa bisnis karaoke, dan menjelang hari raya Idul Fitri Inul Daratista siap-siap memberi THR pada semua karyawannya.

Pedangdut Inul Daratista menyiapkan angka fantastis dalam membagikan Tunjangan Hari Raya. Si Goyang Ngebor itu telah membagikan lebih dari Rp2 miliar kepada sedikitnya 9 ribu karyawannya.

“Alhamdulillah pembagian THR bikin saya klenger. Lebih lah dari itu (2 M),” ucapnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Rabu, 8 Juli 2015.

Padahal, di sisi lain, Inul merasa kewalahan di Ramadhan tahun ini. Beberapa pemerintah daerah menerapkan peraturan, usaha karaoke seperti yang dimilikinya dilarang beroperasi.

“Omset sih nggak turun, tapi kan tutup sebulan dan tetap harus ada biaya yang dikeluarin. Puasa tahun ini beda sama tahun lalu. Perda sekarang lebih ketat. Banyak tempat karaoke tutup,” ujar wanita berusia 36 tahun itu.

Ia pun harus mengurungkan keinginanya berlibur ke luar negeri. Biaya THR yang membengkak dan pemasukan yang tidak seperti biasa, membuat Inul berpikir akan menghabiskan libur lebaran di Pulau Jawa.

“Pinginnya sih ke luar negeri, tapi nanti dulu deh, uangku habis buat THR. Libur seminggu paling main ke Malang,” ucapnya. (one)

Mungkin saja tahun ini adalah cobaan yang harus dilalui Inul Daratista dan tahun depan adalah tahun yang akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
Sumber : viva.co.id’,

Posted in Entertainment | Tagged , | Leave a comment

Ruben Jengkel Nama Anaknya Disalahgunakan Oleh Orang Tak Bertanggung Jawab Di Sosmed

Judul Artikel : Ada Yang Mengancam Ruben Onsu  Mengenai Nama Anaknya Di Dunia Maya

Kebahagiaan menyelimuti keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya pasangan ini baru saja mendapatkan anak pertamanya yang lahir ke dunia pada 5 Juni lalu.

Baru saja berbahagia karena memiliki seorang anak yang diberi nama Thalia Putri Onsu, Ruben dan istrinya Sarwendah sudah dibuat kesal. Pasalnya, belakangan banyak bermunculan akun palsu di sosial media yang menggunakan nama anaknya.

“Bahkan ada yang pakai nama Thalia buat jadi online shop coba, keterlaluan banget kan?” kata presenter itu kesal, di acara Kabar Bintang yang tayang di ANTV, Kamis, 11 Juni 2015.

Pasangan selebritas ini tambah jengkel karena ada orang yang mengancam mereka di sosial media. Menurut Ruben, mereka mengatakan memiliki akun nama anaknya, dan jika mau akun itu `diberikan` ke Ruben, maka host beken itu harus mem-follow dirinya.

“Yah, menanggapi pemerasan kayak gini, saya cuma jawab iya saja ke dia,” katanya.

Ruben mengatakan, dia memang membuat akun Instagram untuk Thalia. Namun, ia tak menyangka kalau hal ini akan memicu banyak orang tak bertanggungjawab, membuat akun palsu.

“Saya buatkan Thalia akun, sebagai wadah semacam buku harian buat dia.”

Akun instagram yang benama @thaliaputrionsu ini sejak memosting foto pada jum’at 5 Juni lalu sudah memiliki kurang lebih 56 ribu followers.
Sumber : viva.co.id,,

Posted in Entertainment | Tagged | Leave a comment