Benarkah , Patrick masih ingin balikan dengan Miley Cyrus?

Miley Cyrus memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Patrick Schwarzenegger setelah empat bulan. Patrick Schwarzenegger dan Miley Cyrus kini memang lah bukan sepasang kekasih. Setelah merasakan indahnya cinta sekitar lima bulan, akhirnya mereka sepakat untuk mengakhiri hubungan asmara pada April lalu.

Meski sudah hampir satu bulan berlalu, namun Patrick dikabarkan masih susah move on dari pelantun Wrecking Ball itu. Seperti yang dilansir Hollywoodlife, pria 21 tahun itu masih menginginkan hubungannya dengan Miley kembali seperti sedia kala.

“Patrick masih ingin hubungannya dengan Miley kembali. Ia masih sering telepon dan sms Miley, tapi sayangnya itu tak berhasil karena Miley tak pernah merespon balik. Padahal, Patrick masih ingin kembali padanya,” tuturnya.

Jika Patrick dikabarkan masih tak bisa move on, berbeda dengan Miley. Dalam sebuah wawancara dengan Time, wanita yang sering berpose hot ini mengakui bahwa dirinya baik-baik saja setelah putus dari Patrick.

Beberapa waktu lalu, Miley juga sempat dikabarkan dekat kembali dengan mantan tunangannya, Liam Hemsworth. Mereka disebut telah menikmati makan malam bersama di Los Angeles yang disebut-sebut sebagai kencan romantis.

So, menurut kamu, apa sih yang harus Patrick sekarang lakukan? Haruskah ia move on atau terus mengejar Miley sampai kembali mendapatkan hatinya?

Posted in Entertainment | Tagged , | Leave a comment

Kronologi Penyakit Didi Petet Saat Meninggal Dunia

Kepergian seseorang yang begitu membekas di hati memang memberikan duka yang mendalam. Apalagi jika orang tersebut telah banyak memberikan manfaat dan kontribusi untuk banyak orang. Setiap manusia memang suatu saat akan kembali ke Sang Pencipta. Namun, jika seseorang selalu menghasilkan karya di sepanjang hidupnya, sosoknya pasti akan selalu abadi meski raga sudah tak lagi bernyawa.

Hari ini (15/05), Indonesia kembali dirundung duka. Didi Widiatmoko atau yang lebih akrab dikenal sebagai Didi Petet telah berpulang ke haribaan ilahi pada hari Jumat tanggal 15 Mei 2015, sekitar pukul 05.30. Pria yang lahir di Surabaya, 12 Juli 1956 ini dikabarkan meninggal akibat penyakit lambung yang dideritnya.

almarhum memang sudah menderita penyakit lambung selama bertahun-tahun. Sebelum dimakamkan, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka Jalan Bambu Apus Nomor 76, Kedaung, Ciputat Sasak Tinggi, Tangerang Selatan. Kepergian aktor kawakan ini jelas menimbulkan duka yang mendalam, khususnya bagi insan perfilman Indonesia.

Ladies, mari kita kenang perjalanan hidupnya. Selalu ada pelajaran di setiap perjalanan hidup seseorang yang sosoknya begitu menginspirasi kita semua.

Didi Petet sudah menapaki dunia film sejak tahun 1985. Sudah puluhan karya yang ia bintang, beberapa diantaranya Semua Karena Ginah, Catatan Si Boy, Kabayan Jadi Milyuner, Petualangan Sherina, Pasir Berbisik, Ketika Cinta Bertasbih, Madre, dan Guru Bangsa Tjokroaminoto. Ketika dunia sinetron merebak, ia pun ikut terjun ke dalamnya dengan tetap aktif dalam dunia film dan iklan.
“Sebenernya tuh beliau nggak punya riwayat penyakit. Terus ngurusin expo di Milan. Masuk Rumah Sakit setengah hari di sana. Terakhir sempet Whatsapp-an sama bapak. Saya nanya ‘Gimana pengobatannya?’, beliau jawab sudah nggak papa, mendingan satu terapi lagi,” kisahnya, Jumat (15/5).

Dengan berlinang air mata, Gentar mengisahkan bahwa Didi ke Milan karena ia adalah ketua expo di sana. Di salah satu kota Italia itu ia sempat drop, tapi setelah itu kondisinya kembali normal.

“Pas pulang dari Milan, bapak sempat lemes. Pas kemarin nelpon saya, sudah agak normal, sudah nggak sakit. Kayak sudah nggak apa-apa. Trus tiba-tiba hari ini subuh meninggal, kaget aja,” lanjutnya.

Ada banyak kenangan yang tertancap di benak Gentar soal ayahnya. Di matanya, Didi adalah sosok ayah yang sempurna, tidak ada yang bisa menggantikannya.

Tidak ada pesan khusus yang ingin dijalankan oleh Gentar, karena menurutnya semua pesan yang diberikan Didi penting baginya dan juga lima saudaranya yang lain. Semuanya sama spesial, jadi tidak ada yang diistimewakan.

“Bapak tuh kepala keluarga yang ngasih pesan nggak ke satu anaknya saja. Saya kan 6 bersaudara, jadi semuanya dikumpulin. Ayo semuanya kumpul, bapak mau kasih sesuatu. Dan pesan itu ngumpulnya banyak banget,” jelasnya.

Kenangan lucu soal Didi pun terus melekat di benak Gentar. Apalagi saat di rumah, Didi adalah sosok yang berbeda dari karakternya di film atau televisi.

“Lucunya, kalau di rumah, bapak adalah orang yang santai. Kalau orang kadang lihat serius, padahal kalau di rumah santai banget. Nggak pernah ngatur. Kita diberi kebebasan buat ngapain aja. Jadi saya dan adek-adek saya nggak ada yang punya tuntutan, begitupun sebaliknya,” kisahnya.

Sepeninggal ayahnya, Gentar pun belum ingin melanjutkan jejak karir ayahnya di dunia hiburan. Menurutnya, ada banyak hal yang bisa terjadi di masa depan tanpa ada orang yang tahu. Termasuk soal bergabungnya ia di dunia akting seperti Didi Petet.

Posted in Entertainment | Tagged , | Leave a comment